Ini Dia Cara Setting VPN Android untuk Internet Gratis

Ini Dia Cara Setting VPN Android untuk Internet Gratis - Internet gratis dengan setting VPN (Virtual Private Network) di android merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan yang lainnya, secara private melalui jaringan publik (Internet). VPN juga dikenal dengan sebutan Virtual network karena menggunakan jaringan publik (Internet) yang digunakan sebagai media perantaranya alias bukan koneksi langsung. Disebut Private network karena jaringannya bersifat private (pribadi), Dimana hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan terEnkripsi sehingga aman dan bersifat rahasia meskipun proses pengirimannya melalui jaringan publik. Bisa diartikan, Anda dalam menjelajah internet dengan menggunakan VPN tidak akan diketahui orang lain ("Gunakanlah dunia internet untuk hal yang positif").

Ini Dia Cara Setting VPN Android untuk Internet Gratis

Sebelum menggunakan cara ini untuk akses internet gratis sebaiknya Ponsel Android anda sudah di Root. Artikel mengenai Cara Root Ponsel Android Pada postingan kali ini akan membahas cara setting VPN android untuk akses internet secara gratis.

Pada kali ini saya menggunakan Samsung Galaxy Young dan Simcard X"L bebas. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke pengaturan(setting) kemudian anda pilih 'Nirkabel dan jaringan'
  2. Scroll(geser) ke bawah pilih pengaturan(setting) VPN (Virtual Private Network)
  3. Anda pilih tambah VPN selanjutnya pilih Tambah PPTP VPN
  4. Untuk VPN name: Bebas (contoh: zainal), Setting VPN server: us.freesstpvpn.com, Enable encryption:  centang(check list) dan simpan.
  5. Setelah itu akan muncul akun VPN yang dibuat anda tadi, lalu Pilih dan isikan username: vpn, password: freesstp, selanjutnya klik connect
  6. Tunggulah beberapa saat sampai muncul tulisan 'terhubung'
  7. Jika sudah terhubung, anda bisa membuka browser dan nikmati internet gratis unlimited

Perlu diketahui, akun VPN diatas hanyalah sebagai contoh. Jadi, gunakan akun VPN yang masih aktif, jika anda ingin mendapatkan akun VPN gratis, silahkan kunjungi "www.freesstpvpn.com".

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai Cara setting VPN android untuk internet gratis unlimited full speed :-). Semoga bermanfaat untuk kita semua, amin.

Tag : VPN For Android, Cara Setting VPN, VPN Telkomsel, VPN Indosat, VPN Axis, VPN XL, VPN 3(Three) Aon xl, Free VPN Unlimited, Internet Gratis For Android.

droidvpn apk, vpn gratis telkomsel, cara mengaktifkan gprs hp samsung, internet gratis android gingerbread, setting apn samsung, cara membuat vpn sendiri di android, alamat server vpn, internet gratis vpn android tanpa root, cara setting vpn telkomsel, cara menggunakan vpn di pc, cara menggunakan vpn untuk internet gratis, data seluler samsung tidak muncul, kode internet gratis hp samsung, cara setting droidvpn unlimited, tun ko installer 2.3 apk, samsung s5360 tidak ada sinyal, cara internetan gratis di hp samsung, kata sandi vpn samsung, openvpn galaxy y, setting vpn android kartu 3, server penyedia vpn, vpn samsung j7 prime, vpn samsung j3 2016, cara mengubah jaringan 3g ke 4g for galaxy y