Nama-Nama Tokoh dan Pemeran Sinetron Anak Jalanan di RCTI

Baru-baru ini telah tayang Sinetron terbaru di RCTI berjudul Anak Jalanan. Sinetron ini tayang tiap hari, Jam 18.30 WIB. Dahsyatnya Sinetron ini menghadirkan tokoh-tokoh yang diperankan oleh bintang-bintang aktris muda yang bisa memikat hati penontonnya.

Siapa sajakah nama-nama tokoh dan pemeran sinetron Anak Jalanan di RCTI?


Nama-Nama Tokoh dan Pemeran Sinetron Anak Jalanan di RCTI

Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan di stasiun TV RCTI. Sinetron ini telah tayang pada hari Senin, 12 Oktober 2015 Jam 18:30 WIB di RCTI. Alur cerita disinetron Anak Jalanan RCTI ini mengisahkan tentang tokoh Boy (Nama yang diperankan oleh Stefan William) anak motor yang suka balap-balapan. diamping itu, dia dan gengnya memiliki aturan-aturan untuk tidak mi'ras dan nar'koba. Bahkan hebatnya lagi sosok Boy sendiri memiliki sifat rajin ibadah, suka menolong dan pandai bela diri.

Pada sinetron Anak Jalanan ini, Tokoh Boy akan jatuh cinta dengan Reva (Nama yang diperankan oleh Natasha Wilona). Perlu anda ketahui bahwa kedua pasangan tersebut merupakan pasangan selebriti didunia nyata. Jadi hal itu akan membuat para penggemarnya merasa lebih senang.

Menariknya lagi dari sinetron Anak Jalanan di RCTI adalah kehadiran Cemal Faruk (nama yang diperankan oleh Alex) yang baru saja 'direkrut' SinemArt dari AS Production. Bukan hanya itu banyak juga tokoh-tokoh lain yang dapat memberi warna tersendiri bagi sinetron ini.

Berikut ini daftar nama tokoh dan pemeran sinetron Anak Jalanan di RCTI:
  1. Stefan William (pemeran tokoh Boy)
  2. Natasha Wilona (pemeran tokoh Reva)
  3. Immanuel Caesar Hito (pemeran tokoh Mondy)
  4. Cut Meyriska (pemeran tokoh Adriana)
  5. Megan Domani (pemeran tokoh Megan)
  6. Cemal Faruk (pemeran tokoh Alex)
  7. Raya Kitty Aditya (pemeran tokoh Raya)
  8. Hana Saraswati (pemeran tokoh Cindy)
  9. Angga Putra (pemeran tokoh Iyan)
  10. Kathy Indera (pemeran tokoh Melly)
  11. Gerald Yohanes Putra (pemeran tokoh Haikal)
  12. Adiputra (pemeran tokoh Ayah Reva)
  13. Umar Lubis (pemeran tokoh Ayah Boy)
  14. Yulitta Palar (pemeran tokoh Ibu Boy)
  15. Mario Maulana (pemeran tokoh Guru Boy)
  16. Hennya Timbul (pemeran tokoh Bik Iroh)
Demikian dari beberapa Nama-Nama Tokoh dan Pemeran Sinetron Anak Jalanan di RCTI, Mungkin bisa membantu anda untuk mengobati rasa penasaran anda yang ingin mengetahui nama-nama tokoh atau nama-nama asli dari yang diperankan oleh beberapa tokoh sinetron anak jalanan di RCTI.