Cara mengatasi Internet 3 aon lemot di android

Cara mengatasi Internet 3 aon lemot di android - Wahai sahabat-sahabat para pengguna 3 AON pastilah merasa kesal karena koneksi lemot. Buat browsingan akses facebook saja sering lemot. Seperti yang diutarakan pihak terkait 'katanya' Kartu 3 AON bebas akses 11 situs populer, termasuk di dalamnya facebook. Harus anda ketahui bahwasanya penyebab 3 AON lemot itu karena 11 situs populer tersebut, mengapa demikian? Karena penggunaan 11 situs populer di batasi. Sehingga jika pemakaian 11 situs populer sudah melebihi batas maksimamum paket data yang telah ditetetapkan, maka secara otomatis kecepatan koneksi akan diturunkan. Jika ingin mengetahui kapan kuota 11 situs populer habis, maka nantinya akan ada pesan SMS masuk jika batasan akses 11 situs populer sudah melewati batas.


Bagaimanasih cara mengatasi kartu 3 AON lemot yang dikarenakan akses 11 situs populer di batasi?
Salah satu solusinya untuk mengatasi internet 3 AON lemot dikarenakan akses 11 situs populer, gunakanlah VPN dengan lokasi luar negri. Dengan menggunakan VPN akses 11 situs popoler pasti tidak akan lagi lemot dan berjalan seperti akses situs-situs lainnya.

Mengapa harus menggunakan VPN ?
Karena, Dengan menggunakan VPN lokasi luar Indonesia, Maka IP kita akan terhindar dari akses gratis 11 situs populer. Hal itu akan membuat akses 11 situs populer akan sama dengan mengakses situs lainnya dengan begitu maka tidak ada gratis untuk 11 situs populer tapi koneksi akan lancar. Meskipun anda mengganti APN itu sis-sia tidak akan berpengaruh jika tidak menggunakan VPN lokasi luar Indonesia.

Berikut ini cara mengatasi 3 aon lemot di android:
  1. Download aplikasi SuperVPN Free VPN Client (dari Play Store)
  2. Setelah didownload, selanjutnya install dan Jalankan
  3. Dipojok kanan atas ada titik 3 >> pilih "Select Location"
  4. Pilih lokasi yang kamu suka, Asalkan jangan Indonesia. Contoh Pilih "United State"
  5. Klik connect dan tunggu hingga connected atau terhubung
  6. Jika sudah sukses atau terhubung akan ada gambar kunci dekat sinyal
  7. Taraaa... Silahkan anda sekarang akses facebook atau twitter, Lancar banget.

Demikian cara mengatasi akses internet 3 aon lemot di android. Dengan menggunakan cara di atas akses gratis 11 situs populer tidak akan berlaku atau tetap menggunakan data utama. Buat apa gratis tapi lemot, mending bayar asal cepat. Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, Semoga bermanfaat.