Cara Mendaftar dan Mendapatkan Ribuan Dollar ($) dari LinkShrink

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Ribuan Dollar ($) dari LinkShrink - Haloo, Selamat pagi sahabat.Syukur alhamdulillah saya bisa update kembali artikel disini yang semoga dapat membantu anda memenuhi apa yang anda inginkan. Era sekang ini siapa yang tidak meneganal dollar $ yang meruapakan mata uang yang sangat diminati oleh orang-orang diseluruh dunia hususnya di indonesia.

Sekarang ini banyak situs-situs penghasil dollar ($$) yang dapat membayar anda sebagai membernya. Salah satu situs yang dapat menghasilkan dollar adalah LinkShrink, yang tidak lain merupakann situs penghasil dollar populer 2015. Pembayaran dari situs ini dicairkan melalui "PAYPAL atau PAYZA" jika penghsilan atau pendapatan anda sudah mencapai minimal $5.

Berikut Cara Daftar dan Mendapatkan Rtusan Dollar dari LinkSharink:
  1. Daftar DISINI
  2. Anda akan menjumpai halaman seperti dibawah ini, Klik SIGN UP

  3. Kemudian klik SIGN UP untuk mengisi form registrsasi.
    Email Addres isi dengan alamat email anda
    Retype Email Addres isi dengan email yang sama
    Choose Password buat password yang mudah anda ingat
    Retype Password isikan dengan password yang sama

    Selanjutnya Check List I Agree ........ kemudian anda klik SIGN UP

  4. Secara otomatis LinkSharink akan meminta anda untuk mengkonfirmasi akun anda. Silahkan konfirmasi akun anda dengan membuka email yang didaftarkan tadi
  5.  Klik HERE, anda akan menuju situs LinkShrink sperti berikut ini

  6. Selamat akun anda sudah sukses dikonfirmasi. Langkah selanjutnya adalah Login ke akun anda untuk memulai memperoleh dollar $.
  7. Silahkan Klik LOG IN dan mengisi email dan password yang didaftarkan tadi, klik LOG IN untuk masuk ke akun anda

  8. Jika tampilannya sudah seperti ini, Anda sudah berhasil login

    Tidak berhenti disini, Langkah selanjutnya adalah tahap penentuan seberapa banyak anda akan mendapatkan Earnings atau pendapatan dollar $.

    Terus langkah selanjutnya untuk mengisi $$$$$ Gimana?

  9.  COPY Alamat URL yang akan anda pendekkan Misalnya "mediasumekar.blogspot.com", dan PASTE di kolom SHRINK URL END ERN MONY


  10. Kemudian anda klik SHRINK secara otomatis akan berubah. Silahkan Klik COPY dan PASTE dimana saja yang anda inginkan.


    Contoh kecilnya silahkan Klik DISINI, Selanjutnya klik CONTINUE "pojok kanan atas" maka akan menuju ke alamat yang anda pendekkan tadi ("mediasumekar.blogspot.com").

    Bukti Bahwa LinkShrink Membayar:


    Selamat mulai hari ini anda sudah bisa menghasilkan Dollar $, Silahkan kumpulkan sebanyak-banyaknya, Gunakan cara yang bijak dan positif. Semoga bermanfaat untuk kita semua, amin.