cara menghilangkan bekas Jerawat

cara menghilangkan bekas Jerawat - Trik cara menghilangkan bekas jerawat secara alami itu lebih baik dan cepat dari pada menggunakan produk yang berbahan kimia. Meskipun ada produk penghilang bekas jerawat, anda harus pintar-pintar memilih produk karena tidak sedikit produk yang tidak memiliki izin alias ilegal dan hal itu sangat berbahaya. Nah.. untuk menghindari hal yang tidak diinginkan jika ingin menghilangkan jerawat sangat direkomendasikan menggunakan bahan alami atau herbal. selain itu, Pola hidup sehat juga merupakan salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi beragam penyakit yang dapat menyerang tubuh baik dibagian dalam maupun luar.


jerawat merupakan kondisi dimana pori-pori kulit anda tersumbat sehingga dapat menimbulkan kantung nanah yang meradang. Perlu anda ketahui bahwa saat wajah berjerawat alagkah lebih baiknya jangan dipencet karena hal yang sedimikian itu justru dapat meningglakan bekas jerawat. Jika anda merasa risih dan malu melihat wajah anda sendiri karena bekas jerawat, Berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda coba.
  1. Tomat
    Ambil 1 buah tomat yang sudah matang lalu potong menjadi beberapa bagian, kemudian anda ambil yang sudah dipotong tadi lalu letakkan diatas kulit wajah. Diamkan tomat diatas kulit wajah selama 20 sampai 30 menit, Lalu jangan lupa untuk membilas wajah lebih bagus dengan air hangat. Lakukan terapi 2 atau 3 kali dalam seminggu secara teratur.
  2. Bawang Putih
    Ambil 1 siung bawang putih, kupas kulitnya lalu lumatkan dan oleskan pada kulit anda yang berjerawat, Biarkan selama 20 menit lalu cuci dengan air bersih.
  3. Putih telur
    Pertama-tama bersihkan kulit wajah anda lalu usap dengan handuk, kemudian ambil 1 butir telur lalu pecahkan dan pisah antara kuning telur dan putih telurnya. Kemudian silahkan ambil putih telur yang dipisahkan tadi lalu dibuat masker diwajah. Biarkan selama 10 sampai 15 menit. Setelah itu bilas wajah anda menggunakan air dingin sampai bersih. Lakukan terapi ini 2 atau 3 kali dalam seminggu secara teratur.
    Putih telur bisa juga untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya adalah oelskan putih telur pada jerawat dan tunggu hingga semalaman.
  4. Minyak Zaitun
    Dimalam hari sebelum anda tidur oleskan beberapa tetes minyak zaitun ke kulita atau area wajah anda yang ada bekas jerawatnya, Kemudian anda memijit-mijit wajah anda secaara lembut menyeluruh secara teraturselama 5 menit. Lalu bersihkan kulit wajah menggunakan air hangat. Cukup anda lakukan cara ini 2 atau 3 kali dalam seminggu secara teratur sampai noda bekas jerawat diwajah anda hilang.
  5. Madu
    bersihkan dahulu wajah anda dengan air bersih kemudian usap dengan handuk sampai kering. ambil 1-2 sendok madu murni dan oleskan langsung diwajah. Diamkan selama 15-20 menit  lalu bersihkan kulit wajah anda dengna air bersih. Lakukan 2-3 minggu secara berturut-turut.

    Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat anda praktekan mulai hari ini untuk mengubah penampilan anda menuju yang lebih lagi yang hal itu dapat  meningkatkan kepercayaan diri anda dalam melaksankan aktifitas.