Cara Mengirim Dollar Dari Paypal Ke Paypal

Cara Mengirim Dollar Dari Paypal Ke Paypal - Hallooo... Selamat pagi sahabat-sahabat, Gimana kabarnya hari ini? Semoga baik-baik aja ya, agar dapat melaksanakan aktiftas dihari ini dengan lancar. Kali ini saya akan share bagaimana sih cara mengirim dollar dari paypal ke paypal?

Sebenarnya admin sudah menyadari orang-orang jaman sekarng pasti tahu walaupun tidak di pandu, Apalagi masalah mengirim dollar dari paypal ke paypal cukup mudah lho. Mungkin ada yang masih kebingungan entah takut tidak sampai, takut salah dll. Untuk Mengatasi masalah tersebut, saya sengaja update artikel ini agar memudahkan sahabat-sahabat semuanya dalam bertransaksi via paypal.


Berikut ini cara mengirim dollar via paypal ke paypal
  1. Login ke akun Paypal Anda
  2. Pilih Tab Send Payment, Lalu isi kolom To Email (Email Tujuan) dan Isikan total Dollar yang akan anda kirimkan di kolom Amount. Pilih I'm making personal payments ......... dan Klik Continue untuk melanjutkan.
  3. Kemudian ada Review Your Payment and Send, Jika sudah Benar Klik Send Payment
  4. Jika sudah sukses terkirim biasanya akan ada laporan di Tab My Account

    Demikian tutorial cara mengirim dollar dari paypal ke paypal, Jika ada kendala dalam pengiriman dollar via paypal silahkan segera konfirmasi dengan pihak paypal tentang kendala yang anda alami. Menurut pengalaman saya pribadi, Selama saya menggunakan paypal untuk bertransaksi alhamdulillah samapi sekarang ini belum ada masalahkendala apapun. Semoga bermanfaat, amin.