Cara Cepat Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi S2, Matot, dan Lupa Pola

Cara Cepat Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi S2 - Hingga saat ini, flashing ROM Xiaomi Redmi S2 adalah cara paling efektif untuk menangani Redmi S2 yang benar-benar tidak aktif, bootloop dan tidak bisa dihidupkan.

Cara Cepat Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi S2, Matot, dan Lupa Pola

Bagi Anda yang bermasalah dengan smartphone Xiaomi Redmi S2 yang memiliki masalah seperti lupa pola / kata sandi, bootloop, hardbrick, dan shut down, maka Anda perlu flash redmi S2 xiaomi sepenuhnya.

Meskipun dengan hard reset Xiaomi dapat mengatasi beberapa masalah seperti pola bata atau lupa, masalah yang lebih berat seperti bootloop atau mati total belum cukup diatasi dengan hard reset. Oleh karena itu, Anda perlu mem-flash Redmi S2 ini.

Hambatan yang menyebabkan Redmi S2 menjadi berbeda-beda. Antara lain karena Bootloop, lupa kata sandi, hank, total kematian, dan lain sebagainya.

Penyebab paling umum adalah terinfeksi virus. Jika memang kondisi smartphone Xiaomi Redmi S2 seperti ini, maka cobalah flash Xiaomi Redmi S2 ini untuk mengatasinya.

Saat menggunakan Xiaomi Redmi S2, Anda mungkin ingin memiliki Unlucky Bооtlоаdеr (Cara Redmi S2 Unlock Materials), ini sebenarnya sangat hati-hati membetulkannya.

1. Selain itu, aplikasi Pengandar Xiaomi akan menjadi S2 dan Alat Flash akan. Selain folder baru saya mengekstrak file ROM dari S2 ke sana.
Namun: Yang aktif adalah file ROM Fastboot, yang seperti .tgz, jadi harus dilakukan 2 kali ketika diunduh.
2. Buka Alat, klik pada tombol Telepon dan pergi ke jendela ketika Anda mengekstrak ROM.


3. Namun, Anda dapat memilih beberapa opsi flash di bagian bawah aplikasi Mi Fl Misth Tооl. Ada beberapa pilihan:

Flаѕh_All (Anda senang).
Flаѕh_аll_еxсерt_dаtа_ѕtаrаgе jika itu dilewati tanpa data apa pun di atasnya, lalu.
Flаѕh_аll_lосk untuk streaming telah menghasilkan terakhir kali kemudian bооtlоаееr terkunci.

Di sisi lain: Dalam versi terbaru YouTube, posting di Fl_Heat_All sekarang ada di Peta Semua, posting Flash_all_except_data_storage sekarang disimpan, dan Flаsh__ll_lосk sekarang semua dan terlihat. Setidaknya itu sama, hanya sekarang dibandingkan dengan versi MiFlashTool yang lama.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Ponsel Pertama di Dunia Dengan Empat Kamera

Saya baru saja tentang Flash_All / Clean All, sekarang saya memiliki segalanya dari semua virus. Terutama setelah selesai, data.
4. Jika X-ray Anda adalah tuan Anda, sementara Anda dapat memegang telepon Anda atau tidak, tunggu logo pada logo Fbtbооt. Segera sambungkan ke PC (dengan kabel USB) jika Anda telah mengunduhnya ke fast boot.

5. Klik tombol Refresh di ruang My Phone T1 di PC Anda apakah ponsel seperti ini atau tidak. Setelah ini selesai, masih memungkinkan untuk menggunakan Flap, dan prosesnya benar-benar keren.

6. Meskipun beberapa dari mereka senang dengan Xiaomi Redmi S2, selesai. Ponsel akan restart serta flashing ROM Redmi S2 sudah selesai.

Sesi boot biasanya membutuhkan waktu 5-10 menit, jadi menunggu waktu booting akan selesai S2.

Nah itulah beberapa tips dan trik Cara Cepat Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi S2, Matot, dan Lupa Pola yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi berbagai masalah dengan Xiaomi Redmi 2.