Ulasan Kamera WG-50 Underwater: Fitur Padat dan Tangguh, serta Unik

Ricoh WG-50 Review - Jika dilihat dari penampilannya, kamera tahan segala cuaca ini memiliki tampilan besar seperti robot. Meski diluncurkan sejak 2017, Ricoh WG-50 sangat dicari untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama mereka yang suka melakukan kegiatan di luar ruangan atau berpetualang di alam liar.


Ulasan Kamera WG-50 Underwater: Fitur Padat dan Tangguh, dan Unik

Desain yang tampak solid ini memang menjadi ciri khas dari seri Ricoh WG sejak pendahulunya, Ricoh WG-4 pada 2014 dan Ricoh WG-30.

Ricoh WG-50 memiliki beragam fitur yang dapat mengejutkan konsumen. Lihat ulasan lengkapnya!

Keunggulan Ricoh WG-50

1. Tahan Air, Salju, dan Banting

ulasan tentang komentar WG 50, ulasan Ricoh Underwater Camera, kelebihan WG 50, kekurangan Ricoh WG 50
Sumber Gambar: Ricoh
Tidak diragukan lagi, kamera ini bisa pergi ke mana pun berada. Desain yang kokoh membuat kamera ini mampu menarik perhatian publik.

Tidak perlu khawatir membawa kamera ini ke ruang terbuka karena dapat menangkap gambar yang sangat langka dan dapat bertahan dalam segala kondisi cuaca dan dilengkapi dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 14 meter.

Ia juga membeku hingga -10 derajat Celcius dan tangguh dari ketinggian 1,6 meter juga menahan tekanan hingga berat 100 kg.

2. Memiliki 2 Fitur Menarik

ulasan tentang komentar WG 50, ulasan Ricoh Underwater Camera, kelebihan WG 50, kekurangan Ricoh WG 50
Sumber Gambar: Ricoh
Ricoh WG-50 memiliki 2 fitur yang sangat menarik, yaitu pengaturan tampilan luar dan Mode Bawah Air, di mana fitur ini dapat melihat layar dengan nyaman dalam kondisi luar ruangan dan mengambil gambar dengan jelas.

Mode bawah air menawarkan hasil optimal ketika bawah air dan menangkap gambar atau video dengan hasil yang lebih jelas.

3. Menghasilkan Foto Berkualitas

ulasan tentang komentar WG 50, ulasan Ricoh Underwater Camera, kelebihan WG 50, kekurangan Ricoh WG 50
Sumber Gambar: Ulasan Tepercaya
Kamera ini sangat cocok bagi Anda yang benar-benar menyukai petualangan di medan yang ekstrem sekalipun. Selain tangguh, Ricoh WG-50 mampu menangkap gambar dan video dengan hasil yang sangat baik.

Ini dimungkinkan berkat sensor kamera 16 MP berukuran 1 / 2,3 yang dapat Anda gunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1080p 30 fps.

4. Harga Yang Wajar

Harga dengan harga yang sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 2 juta, Anda bisa mendapatkan pengalaman bawah laut dan tahan terhadap segala cuaca ekstrem.

Ricoh WG-50 menawarkan segudang pengalaman dalam mengabadikan momen langka dengan harga bersahabat yang membuat Anda tidak perlu berpikir banyak lagi.


Kekurangan Ricoh WG-50

1. Desain solid tapi absurd

Meskipun memiliki banyak kelebihan sebagai kamera petualangan yang terjangkau, Ricoh WG-50 juga memiliki beberapa kekurangan.

Meski tidak terlalu fatal, namun penglihatan ini mengganggu karena desainnya jika dilihat sekilas itu akan sangat diragukan.

2. Teknologi Yang Hilang?

Meski cukup canggih, ukuran kamera baja yang dirilis pada 2017 cukup ketinggalan zaman.

Pada tahun 2019 sudah ada banyak kamera di luar sana yang bahkan telah melebihi kualitas kamera Ricoh WG-50 ini. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, Ricoh seharusnya mengeluarkan seri baru untuk dapat bersaing lagi di pasar dunia.

Meski begitu, kemampuannya itu telah melampaui harapan kamera bawah air yang bisa diajak menyelam di mana saja dan mengabadikan momen luar biasa di bawah air.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari kamera Ricoh WG-50 yang dapat Anda pertimbangkan Toppers! Secara umum, kamera bawah air ini dapat bertahan dalam segala cuaca, yang tidak mencegah Anda menangkap momen langka lainnya!

https://mootools.net/forge/profile/fajarista
https://about.me/fajarrista
https://www.behance.net/fajarrista
https://www.givology.org/~fajarista
https://www.givology.org/~fajarista/blog/685461/