Ini Dia Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ampuh Untuk Android

Ini Dia Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ampuh Untuk Android - Sebelum memakai android, Saya menggunakan HP Symbian apabila saya charger bisa mencapai 2 sampai 3 hari sekali. Tetapi sekarang sebaliknya, Ketika saya menggunakan hp(handphone) android maksimal 6(enam) jam sudah charger, Padahal power Baterainya sudah bagus. Apakah kalian tahu penyebabnya? Setelah saya cari-cari ternyata penyebab Baterai android cepat habis salah satunya adalah aplikasi yang berjalan(running). Bisa jadi pada saat menggunakan hp(handphone) Symbian aplikasi yang berjalan hanyalah aplikasi yang kita gunakan. Tetapi jika di android ada berbagai aplikasi tetap berjalan meskipun kita fikir sudah keluar. Kemungkinan itu merupakan salah satu penyebabnya mengapa hp android cepet habis Baterai-nya.


Pada postingan Artikel kali ini akan saya sampaikan beberapa aplikasi yang dapat menghemat Baterai hp(hndphone) android anda, Agar anda tidak terlalu sering mengisi daya Baterai. Anda harus tahu, bahwasanya jika terlalu keseringan mengisi Baterai itu juga tidak bagus karena dapat mengurangi rating kinerja dari Baterai tersebut.

Berikut beberapa aplikasi penghemat Baterai paling ampuh untuk android yang paling banyak digunakan pengguna ponsel android :

  1. DU Baterai Saver

    DU Baterai Saver merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai untuk android yang dapat anda gunakan untuk lebih meningkatkan daya tahan baterai pada smartphone android anda hingga 50%. Fitu yang disediakan dalam aplikasi ini menyediakan pre-set mode manajemen mode, seperti: Long Standby, Sleep Mode dan General Mode.
    Dalam penggunaan aplikasi ini memungkinkan bagi para pengguna smartphone Android untuk bisa mengatur pilihan mode yang telah disediakan dan disesuaikan pada settingan sesuai keinginan untuk smartphone anda. Apabila fitur-fitur yang tersedia tidak cukup memberikan kepuasan, Anda bisa mengupgrade aplikasi ini untuk meningkatkan daya tahan baterai hingga 70%. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi DU Baterai Saver, Kunjungi situs resmi DU Apps DISINI.


  2. Baterai Save Booster
    Baterai Save Booster merupakan sebuah aplikasi penghemat baterai juga selain DU Baterai Saver untuk Android yang menyediakan cara yang lebih mudah untuk menghemat dan dapat meningkatkan daya tahan baterai pada android Anda dengan hanya satu kali(1x) klik. Ini dilakukan dengan cara yang lebih efisien dengan mengelola proses latar belakang dan koneksi internet.

    Aplikasi ini dapat memberikan sebuah informasi pemberitahuan kepada pengguna mengenai tingkat konsumsi baterai yang sedang digunakan. Hebatnya lagi, Aplikasi ini lebih mengoptimalkan daya tahan baterai dalam masa penggunaan yang lebih lama lagi dengan menonaktifkan(mematikan) beberapa aplikasi latar belakang di sistem yang sekiranya banyak mengkonsumsi daya baterai.


  3. Comodo Baterai Saver
    COMODO Baterai Saver merupakan salah satu dari berbagai macam aplikasi penghemat baterai untuk android, Ini digunakan agar memaksimalkan daya tahan baterai lebih lama lagi dalam pemakaian smartphone android anda. Dalam penggunaan aplikasi ini memungkinkan anda untuk pindah perangkat ke mode hemat daya dan menonaktifkan(mematikan) beberapa aplikasi yang menguras daya baterai hanya dengan sekali sentuh.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf tentang Artikel Ini Dia Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ampuh Untuk Android. Semoga bermanfaat untuk kita semua, amin.

Tag: Aplikasi penghemat baterai android