Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta Paling Sedih

Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta Paling Sedih - Dizaman sekarang ini pasti tidak asing lagi degan kata kata galau, Biasanya hal tersebut dirasakan oleh para pemuda yang putus cinta. Kata kata ini sebenarnya menggambarkan perasaan diri seseorang yang sedih dan gundah. Galau juga Bukan hanya karena putus cinta, Hal itu juga disebabkan hati yang sedang gundah.

Harus anda ketahui bahwasanya galau itu juga diidentk dengan patah hati atau putus cinta. Kita tahu bahwasanya galau pasti akan dikeluarkan oleh anak muda yang sedang patah hati atau putus cinta. Mayoritas anak muda sekarang ini kata kata galau dijadikan seabgai status diberbagai akun jejaring sosial yang dimiliknya, Seperti Facebook, Twitter, Instagram dan ada banyak lagi jekaring sosial lainnya. Berikut ini kumpulan kata kata galau putus cinta paling sedih.


  1. Aku rasa telah kehilangan dirinya, Tau mungkin dari awal dia memang tak pernah kumiliki.
  2. Jangan mencari orang yang sempurna, Tapi carilah orang yang bisa bangga memilikimu.
  3. Akun sadar cintaku tidak sempurna, Namun saat didekatmu selalu ada hasrat untuk menyempurnakan cinta ini.
  4. Aku cinta kamu, Tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
  5. Mngkin kita tidak selalu percaya dengan orang yang kita cintai, Tetapi kita akan selalu menintai orang yang bisa kita percaya.
  6. orang yang tulus mencintai kita, Itu adalah orang yang tau segala kekurangan kita, Dan selalu punya cara untuk melengkapi kita.
  7. Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal
  8. Cinta menanamkan kejujuran, Menumbuhkan saling keyakinan serta membuahkan hubungan yang abadi.
  9. Cinta tidak cuma cerita, Namun ia menghiasi dunia dengan keindahannya, Kelembutannya, Kehangatannya, Kebaikannya yang masuk dalam hati dan sanubari.
  10. Cinta adalah jalan, Setiap anusia akan melaluinya.
  11. Cinta akan membuka rahasiamu, Maka berhati-hatilah dalam mencintai seseorang.
  12. Cinta itu layaknya cahaya matahari, Berikan tanpa mengharap kembali, Tidak enentukan siapa yang ia sinari, serta berikan kehangatan dihati.
Ada banyak kumpulan kata kata patah hati yang bisa anda gunakan dengan mebaacnya ketika anda sedang mengalai patah hati. Perlu anda ketahui bahwasanya kata kata diatas bukan untuk mematahkan semangat seseorang, Tapi juga memberikan mutivasi orang yang baru saja mengalami patah hati.