Model dan Harga Honda Tiger Terbaru 2016


Model dan Harga Honda Tiger Terbaru 2016 - Asslaamu Alaiku Wr. Wb., Dalam dunia Otomotif Nama tiger pasti tidak asing lagi dikalangan bikers indonesia, Bagaimana tidak motor ini sudah banyak peminatnya khususnya ditanah air terinta Indonesia. Motor ini pertama dipasarkan pada tahun 1994 sebagai penerus generasi honda GL 100. MMotor ini sudah menjadi ikon bikers indonesia, yang pada saat itu tengah mengharapkan kehadiran motor sport dengan tampilan yang macho. Motor ini mempunyai desain yang sangat kekar dan tangguh, kokoh dan bertenaga. Kemunculan motor ini berdampak banyak sekali bermunculan klub-klub honda tiger diberbagai daerah di indonesia.


Pda tahun berikutnya para pecinta motor ini mengharapkan ada dsain terbaru yang diluncurkan kembali dari pihak terakait. Seiring berkembangnya zaman yang haus akan inovasi terbaru dari teknologi tercanggih, Honda Tiger terus .berevolusi menyempurnakan dalam segi performa dan dsainnya. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti alasan honda emberhentikan sejenak produksi honda tiger ini yang sudah menjadi legenda didunia otomotif tanah air. Motor sport ini terakhir diproduksi diakhir tahun 2013 dengan seri terakhirnya yaitu Honda Tiger Revolution Cruiser. Disamping itu Honda juga melunurkan varian mmotor sport terbarunya seperti Honda CB150R, Honda CBR 150R, dan Honda CBR 250R.


Informasi yang beredar disalah satu situs otomotif di jepang, Di akhir tahun 2014 kemarin Honda telah meluncurkan sebuah motor sport bermodel turing yang diberi nama Honda CB250F dinegara asalnya 'jepang'. Motor ini dirancang dengan posisi duduk yang lebih tegak bagi pengendaranya. Berbeda dengan Honda CBR250R yang menggunakan konsep motor balap dengan posisi duduk yang lebih nugging. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 250cc dengan 1 slider DOHC berteknologi PGM_F1 dengan 6 tingakat percepatan. Konsumsi BBM terbilang cukup irit untuk motor yang berukuran besar yaitu 50,1 km perliternya. 

Nah... Para pecinta dunia otomotif ditanah air, Motor ini disebut sebagai generasi terbaru dari Honda Tiger yang diluncurkan Tahun 2015. Jikan honda tiger 2015 ini merupakan honda CB250F yang sudah dipasarkan beberapa bulan lalu dijepang, Maka diindonesia Haraga Honda Tiger 2015 ini dibandrol sekitar 59 juta untuk tiper CBS dan Rp 53 juta untuk tipe non CBS.

Demikian artikel mengenai Model dan Harga Honda Tiger Terbaru 2015, Semmoga bermanfaat untuk anda semua, sukses selalu, amin.