Cara Mudah Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Dalam Sekejap

Cara Mudah Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Dalam Sekejap - Para blogger di dunia pasti semuanya ingin agar artikelnya cepat terindex google. Segala cara bisa dilakukan agar artikel blog bsutannya itu cepat dirayapi yang hal itu sangat berdampak positif untuk blog kita. Pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sih caranya agar artikel blog kita bisa cepat terindex oleh google?.

Melihat realita yang ada sebenarnya sih tidak ada cara khusus membuuat blog kita terindex oleh google dengan cepat, Tapi dengan memanfaatkan salah satu binaan google yaitu google web master tool ini bisa membantu anda. Semua orang bisa melakukan ini baik masih newbie ataupun sudah menyandang gelar mastah bisa membaut artikel blognya bisa cepat terindex oleh google dalam beberapa hitungan kejap saja. Kayanya udah pada penasaran nih, oke berikut ini caranya:

  1. Copy alamat URL artikel yang ingin anda submit di google
  2. Selanjutnya buka google web master tool klik DISINI 
  3. Silahkan Paste alamat URL yang di copy tadi, dan klik Kotak Biru (I'm not a robot). Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini:

  4. Kemudian pilih Cahptcha (seperti gambar berikut ini, anda diperintahkan untuk memilih semua gambar dengan pegunungan), Kemudian Klik Verify

  5. Jika benar akan secara otomatis CheckList, kemudian klik Submite Request

  6. Selesai
Demikian artikel cara mudah agar artikel blog cepat terindex google dalam sekejap saja, semoga bisa membantu artikel anda cepat terindex oleh google yang hal itu menjadi harapan semua blooger didunia khusunya didindonesia. semoga bermanfaat, amin.