Karakter Seorang Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya

Karakter Seorang Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya


Media cinta dan kasih sayang | Karakter Seorang Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya | Pada kali ini Admin Update Artikel Mengenai Karakter Seorang Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya. Pastilah para kaum laki-laki banyak sekali yang ingin mengetahuinya. agar mengetahui manasih karakter pada seorang wanita. apalagi siwanita adalah wanita yang dicintai, waaaahh itu harus kita ketahui. tidak ada salahnya mencoba, ayooo lanjut membaca.

seperti yang kita ketahui setiap seseorang mempunya model tersendiri dari cara berjalannya yang hal itu dapat mencerminkan sosok seseorang yang sebenarnya. berikut ini beberapa pernyataan yang sudah terbukti dan dapat diterma dalam kehidupan sekarang ini.

1. Berjalan Dengan Menunduk

seseoarang yang berjalan merunduk itu menujukkan sisi menutup diri. dari pernyataan tersebut bukan berarti orang seperti itu tidak suka bergaul. tahukah anda bahwasanya disela itu ada sisi misterius, rendah diri, dingin dan cuek. Namun pada dasarnya orang seperti ini merindukan suasana akrab dan hangat. yang sangat wajib anda ketahui bahwasanya ciri seorang wanita dengan cara berjalannya seperti ini adalah wanita yang cukup sulit ditaklukkan oleh pria. Namun mereka sosok yang setia. apabila anda mendapatkan hatinya, jaga baik-baik dan hindari hal yang membuat dirinya marah karena hal itu dapat menyulitkan bahkan tidak ada harapan lagi untuk kembali kepadamu. 

2. Berjalan Sambil Menoleh Kanan dan Kiri

Pastilah ada seseorang yang senang sekali berjaln sambil menoleh kanan dan kekiri, karena hal itu sudah menjadi kebiasaan yang lanjut dalam kehidupannya. Namun orang yang seperti ini merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup detail. Anehnya orang yang seperti ini punya cara yang tak terduga dalam kehidupannyaa sehingga terkesan licik. untungnya orang yang seperti ini tidak akan merugikan orang lain dan cenderung wanita yang berjalan seperti ini biasanaya adalah wanita yang penurut.

3. Cara Berjalan Lurus

Seorang perempuan yang mempunyai karakter berjalan seperti ini biasanya memiliki prinsip dan kepribadian yang kuat. Mungkin sesekali mereka menelan ludah sendiri, namun mereka cukup hebat dalam berspekulasi. Wanita yang berjalan dengan cara seperti ini biasanya lebih berminat pada pria yang sama-sama bisa diajak diskusi. bagi anda yang tipe cewek anda seperti itu tidak ada salahnya untuk menjalankan solusi dari saya.

4. Cara Berjalan Tidak Lurus(sambil menggerakkan badan kekanan dan kekiri)

Pastilah kita menjumpai seseorang yang cara berjalannya seperti ini. perlu anda ketahui bahwasanya seorang wanita yang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Wanita yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijak sana dan bertanggung jawab dalam menyikapi sesuatu. bisa dikategorikan seorang yang tidak gampang setres karena fikiran yang membludak.

5. Berjalan Seperti Jinjit

Orang seperti ini berjalan dengan hampir tidak menyentuh tanah. Orang seperti ini biasanya agak sulit dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati wanita yang berjalan dengan cara seperti ini, karena ternyata Anda memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan uang. bagi kaum laki-laki yang tipe ceweknya seperti ini, silahkan dekati. tapi mungkin jarang sekali seorang laki-laki yang mendambakan seorang perempuan seperti ini.

Keseimpulan; Setiap seseorang itu mempunyai kepribadian yang berbeada-beda, maka dari itu kita sebagai seorang laki-laki patutlah untuk mengetahui karakter perempuan, apa lagi dia seorang yang kita cintai.