Inilah Karakter Seorang Laki-Laki Dilihat Dari Cara Bejalannya

Inilah Karakter Seorang Laki-Laki Dilihat Dari Cara Bejalannya


Media Cinta dan Kasih Sayang | Inilah Karakter Seorang Laki-Laki Dilihat Dari Cara Bejalannya | Artikel ini cocok sekali Bagi kaum wanita yang mau tau karakter seorang laki-laki ataupun bagi kaum laki-laki yang mau tau karakter dirinya sendiri yang sebelumnya tidak tahu menahu karakternya seperti apa, jika ada hahaha. apalagi orang tersebut adalah seseorang yang dicintai dalam kehidupan Anda yang pasti sedikit banyak Anda ketahui sebelumnya dari karakter laki-laki tersebut misalnya yang terlihat ramah dan menyenangkan. lalu apakah benar karakter tersebut murni dalam dirinya ataukah dibuat-dibuat? Nah.. itu harus anda ketahui, agar tidak terjerumus dari tipu muslihatnya. hahahaha.  Amati cara berjalannya karena ternyata berhubungan erat dengan karakternya. Yuk, ungkap karakter pria lewat cara berjalannya.

Berikut ini Beberapa karakter seorang pria dilihat dari cara berjalannya:

1. Berjalan sambil menatap ke bawah

Perlu Anda ketahui Karakter seorang laki-laki seperti ini Bukan karena mencari-cari sesuatu di jalanan, tapi pria ini memang seringnya menatap ke bawah dengan kepala agak tertunduk. Pria tipe ini punya sedikit rasa rendah diri, pemalu, dan biasanya merasa tidak aman berada di keramaian. Namun di suasana tidak ramai, bersama orang Akrab dan dipercaya, ia baru menunjukkan pribadi sebenarnya. Biasanya kita yang harus aktif mengajak bicara tipe pria seperti ini. Menurut psikolog Raimond B Cattel, tipe pria ini sangat dipengaruhi system syaraf simpatetiknya, sehingga semakin sering menatap ke bawah semakin besar kadar pemalunya. cenderung orang yang seperti ini tidak mempunyai sedikit teman karena jarang bergaul dengan khalayak ramai.

2. Berjalan Pandangan lurus ke depan

Karakter yang seperti ini Menunjukkan sifatnya yang selalu serius, tegas dan waspada mengantisipasi apa yang ada di depan atau bisa dkatakn tidak cepat dalam mengambil keputusan. Berbahagialah bila punya pacar yang punya kebiasaan jalan seperti ini, karena ia akan mencurahkan perhatian hanya kepada Anda dan bisa dikatakan sosok seseorang yang setia.

3. jalan dengan Tangan di saku

pastilah anda menjumpai karakter yang seperti ini, biasanya tangan diselipkan di saku celana atau jaket, bukan berarti dia sedang mencari-cari duit receh ya hahaha.. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa dia punya karakter agak tinggi tau bisa disebut bosss, dan selalu ingin dinomorsatukan(tidak mau mengalah). Di sisi lain ada hal yang sangat disukai seorang wanita, ia mempunya rasa bertanggung jawab dan bijaksana. Bila sambil berjalan memperlihatkan wajah ceria, berarti dia pribadi yang terbuka dan ramah.

4. Berjalan dengan Tangan berada di belakang

Gerakan ini biasanya tidak disadari, meletakkan tangan di belakang tubuh, entah satu tangan atau keduanya karena ini sudah menjadi keiasaan dalam hidupnya. Sepintas terlihat santai, namun sebenarnya dia susah ditebak dan pandai menyembunyikan isi pikirannya. Santai tapi ternyata sedang mengawasi dan mengamati keadaan di sekitarnya, sehingga tahu apa yang terjadi. Jadi jika bertemu pria jenis ini, meski kelihatannya acuh tapi sebenarnya mengamati, kelihatan tak tertarik namun sebenarnya mendengarkan apa yang Anda ucapkan. 

5. Melangkah ringan

Gaya berjalan ini layaknya anak kecil yang baru saja diberi permen, langkahnya kelihatan bebas dan ringan. Pandangan mata kemana-mana melihat apa yang dilalui, seolah ingin merekam semua kejadian untuk kemudian diceritakan kepada orang lain. Tipe pria ini punya ambisi namun tidak ambisius, lebih santai mengejar citra-cita, mudah bergaul dengan siapa saja, tidak mau dikekang oleh aturan, tidak bisa konsentrasi pada banyak hal sekaligus, dan penuh improvisasi. Punya pacar tipe ini harus siap mental dengan kebiasaannya ramah pada siapa saja dan keinginan mendadaknya melakukan sesuatu.

6. Langkah pendek dan berat

Karakter yang seperti ini Bisa saja ia berjalan lambat dengan langkah pendek. Cenderung Menikmati dan mengamati dengan cermat apa yang ada di sekitarnya. Sangat berhati-hati, susah lepas dari pola kebiasaannya, dan sering melakukan introspeksi diri. Bila ada masalah justru semakin tertutup.

7. Langkah panjang dan pandangan terangkat lurus ke depan

Terlihat acuh tidak memperhatikan sekelilingnya, dagu terangkat tinggi dan jalannya cepat dengan langkah panjang. Menunjukkan dia tidak mau membuang-buang waktu dan fokus pada apa yang dituju. Percaya dirinya tinggi, lugas, optimis, dan agak ambisius. Kalau ditolak perempuan, tidak patah semangat, akan mengejar terus sampai dapat. Selalu mendominasi, namun bila diajak bicara secara logis dan lugas masih mau mendengarkan. Semakin panjang langkahnya dan semakin tinggi kepalanya terangkat, maka semakin kuat pribadinya.

8. Kaku seperti robot

Cara berjalan seperti robot yaitu kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal. Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan tatapan mata yang dingin. Cara berjalan cowok yang seperti itu menunjukkan bahwa si dia bukanlah sosok yang romantis dan cenderung dingin sama cewek. Namun, jika sudah suka dan sayang sama cewek, si cowok akan sangat setia. Selain itu, cowok ini juga telaten, rajin, dan tak mudah tergoda melakukan kesalahan.

9. Jalan sambil Banyak bicara

karakter yang seprti ini banyak orang mengatakan sebagai seseorang yang cerewet, pandai bergaul dan biasanya mempunyai banyak teman. Cowok yang banyak bicara saat berjalan menandakan bahwa dirinya jago banget flirting dan suka jadi pusat perhatian. dibalik semua itu dia mempunya sifat ramah dan giat bekerja untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, si dia juga bisa mendadak jadi diam jika kecewa pada sesuatu atau lagi bete.

Demikian Karakter Seorang Laki-Laki Dilihat Dari Cara Bejalannya, pastilah anda sudah mengutip sedikit banyak dari penjelasan diatas yang semoga dapat membawa anda seseuai apa yang diharapkan dalam meniti kehidupan untuk kedepannya. sekian dari saya, semoga bermanfaat. Aminn.