Ini Dia Karakter Pria Yang Disukai Wanita

Ini Dia Karakter Pria Yang Disukai Wanita


Media Cinta dan Kasih Sayang | Ini Dia Karakter Pria Yang Disukai Wanita | Artikel ini cocok sekali bagi para pria yang ingin lebih mudah disukai perempuan apalagi orang tersebeut adalah seseorang yang Anda cintai, ehhemmmmmm. hahaha. Semoga sih ya, tetap semangat karena itu merupakan masa depan Anda yang patut diperjuangkan. cinta itu butuh perjuangan demi tercapainya suatu yang menjadi keinginan dan sangat didamba-dambakan. Oke, tanpa lama-lama ayo langsung menuju pok pembahsan lets gooo..

Berikut ini karakter pria yang disukai perempuan:

1. Laki-laki yang perhatian

Wah... dari kata-katanya sudah timbul dibenak kita, bahwa sifat tersebut tipe laki-laki yang setia dalam menjalin hubunga cinta. ciye-ciyeee jangan senyum-senyum sendiri dong, biasanya orang yang sperti ini lagi jatuh cinta Ne.. hahaha. Tahukah anda bahwasanya karakter laki-laki yang seperti ini merupakan sifat yang sangat disenangi perempuan lho. Wanita ingin terus diyakinkan bahwa kita mencintai dan menyayanginya. Ada banyak cara untuk meyakinkan dan menunjukkan rasa sayang kita terhadap cewek, misalnya menanyakan kabarnya setiap hari melalui SMS/telpon setiap hari. Untuk para cowok, Anda harus ingat, kalau Anda tidak mau menunjukkan rasa sayang Anda secara terbuka sama saja dengan Anda malu bersamanya. Namun jangan terlalu sering menunjukkan perhatian kita terhadap perempuan apalagi didepan umum, nanti akan dianggap lebay. hahaha. biasa aja kali.

2. Humoris

pastilah sedikit banyak kaum laki-laki sudah mengetahui bahwasanya Wanita sangat menyukai cowok yang humoris. Kenapa bisa begitu? Dengan membuatnya tertawa berarti Anda sudah memberi sedikit kebahagiaan terhadap dia karena sebenarnya wanita mempunyai cukup banyak masalah yang dipendamnya. Jadi berikanlah senyuman sehingga dia nyaman saat dekat dengan Anda. 

3. Berpakaian Rapi

Orang lain saja suka kalau melihat seseorang yang berpkaian rapi, apa lagi diri kita sendiri yang nyaman dalam bergaul karena kepercayaan dirinya dalam berpakain rapi. karena hal tersebut dapat memperlihatkan penampilan keren yang pastinya para kaum wanita terpesona dalam melihat penampilan Anda. Parahnya lagi sobbb, itu bisa menimbulkan rasa cinta lho dalam hatinya dan pastinya kalau sudah seperti itu Anda sudah 100% berhasil dalam memikat hati seorang perempuan.

4. Suka Merawat Diri 

Rawatlah diri Anda dengansebaik mugkin karena hal itu termasuk dari sekian sifat yang disukai oleh kaum perempuan yang pastinya akan menjadi pendamping hidup anda. Apabila Anda seorang laki-laki Tampan tapi tidak pandai-pandai merawat diri, maka ketampananmu di mata wanita akan terlihat biasa saja. Perempuan sangat suka dengan pria yang selalu tampil rapi, bersih dan pandai merawat dirinya. perempuan selalu memandang, jika laki-laki mampu merawat dirinya maka ia juga mampu merawat pasangannya. 

5. Murah Senyum

Senyuman laki-laki terhadap wanita dapat diartikan bahwa Anda adalah laki-laki yang bersahabat, mudah bergaul dan tidak cuek. Saat kamu memberikan senyuman terhadap perempuan, Pastilah dia akan merasa dirinya spesial di mata Anda. wuuuuiiiihhh, kalau sudah seperti itu kita bagaikan kupu-kupu terbang melayang yang sangat menikmati masa-masa tersebut dengan penuh kenangan dan kegembiraan.

Sekian dulu Artikel Ini Dia Karakter Pria Yang Disukai Wanita, semoga bermanfaat dalam kehidupan Anda semua. Apabila ada kesalan dan kekeliruan dalam tutur kata saya moho maaf, sekian dari saya. salam.

Tags : cinta, kepribadian seseorang.