Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita - Pada kali ini akan membahas tentang ciri-ciri orang yang sedang Naksir Kita atau bisa dikatakan cinta. siapa yang tidak tahu tentang cinta, Anak yang baru lahirpun sekarang sudah merasakannya. percaya pa tidak? coba anda fikirkan ketika dia ditinggal dia akan nangis meskipun dia belum mempunyai akal yang sempurana namun batinlah yang membuat dia begitu. Apalagi para remaja sekarang ini, wahhhh... sebagai orang Normal pastilah merasakan giman sih manisnya cinta. semua itu bisa dicurahkan baik kepada orang tua maupun kepada seseorang disekeliling kita(seseorang yang spesial dalam hidup). pada zaman sekarang ini, banyak sekali yang cinta kepada seseorang tapi dia malu dan tidak ada keberanian untuk mengungkapkannya. Nah... untuk sekarang ini, akan kita ungkap ciri-ciri orang yang cinta atau suka kepada kita.


Berikut ini beberapa ciri orang yang sedang naksir kita:

1. Sering Melihat Matamu

Seseorang yang cinta kepadamu biasanya dia sering melihat matamu saat berbicara hal itu sebagai tanda kalau dia tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih dia grogi ataupun menunjukkan rasa kemaluannya yang biasa dimiliki oleh seorang perempuan. Namun, kalau Anda mencintainya, sebaiknya Anda Balas dengan menatap matanya.

2. Melakukan Sentuhan Kecil

Sentuhan-sentuhan yang dilakukan oleh seseorang contoh kecilnya adalah saat dia menunjukkan rasa perhatiannya kepada Anda dengan mengusapkan apa yang yang ada diwajah yang dapat mengganggu penampilanmu. 

3. Selalu Mengajak Kamu Jalan

Dia ingin selalu dekat sama kamu dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng atau sekadar mengajak makan di kantin atau nonton. Selain itu, dia juga selalu berusaha membuat kamu tertawa di dekatnya(humoris). Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya dia sangat berusaha agar kamu nyaman di dekat dia.

4. Mengenalkan Kamu Pada Teman dan Keluarganya

Dia akan mengenalkan kita ke teman-teman atau keluarganya atau kerabat dekatnya. Meskipun kita tahu bahwa Jarang sekali ada orang yang langsung mengajak kita ke keluarganya kecuali sudah mempunyai ikatan yang lebih. orang yang seperti itu berarti dia ingin mengenalkan kamu kepada orang-orang didekatnya. 

5. Dia Ingin selalu Tahu Kabar Kamu 

Seseorang yang sedang naksir kamu diam-diam biasanya selalu ingin tahu tentang kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek atau cowok itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman. Misalnya lebih sering menghubungi kamu lebih dulu lewat BBM, Wechart, SSM, ataupun Akan Neleon kamu untuk sekadar tahu kabar kamu. Wah.. romantis banget pokoknya dah.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan kepada Anda mengenai Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita, sebenarnya sih banyak cara untuk mengetahui selain itu. tapi, saya ambil yang paling ampuh dari sekian banyak cara. mutifasi: selagi kita berpegang teguh pada agama kita dan rajin berdoa, pastinya jodoh akan mudah didapat "jodoh itu ada ditangan Tuhan".

demikian dari saya, apaila ada kekeliruan baik dalam penulisan maupun dalam bebicara, saya mohon maaf. semoga bermanfaat. amiin.