Cara Tampil Mempesona Agar Dia Terpikat Hatinya

Cara Tampil Mempesona Agar Dia Terpikat Padamu


Media Cinta dan Kasih Sayang | Cara Tampil Mempesona Agar Dia Terpikat Padamu | Buat Teman-teman yang sedang Naksir seseorang untuk dijadikan pendamping hidup, tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini agar dia selalu memperhatikan kamu yang hal itu dapat menimbulkan percikan-percikan api cinta didalam hatinya. tidak percaya? buktikan sendiri. cara ini tanpa ada unsur pelet murni 100%, hahaha. Untuk membuatnya, kamu harus membuat berkesan dan mempesona di matanya.

Tunjukkanlah pesona dan kelebihan yang kamu miliki, perlu anda ketahui senyuman manis dan fisik menarik merupakan magnet kuat dimata pria atau wanita . Namun untuk mengaktifkan chemistry yang membuat dia terpesona pada kamu, ternyata bukan hanya soal fisik. Masih ada hal lain yang perlu kita lakukan untuk orang yang kita suka. 

Berikut ini Tips Agar Dia Terpesona Dan Suka Kepadamu:

1. Berpenampilan Menarik

Berpenampilan Menarik merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan. Apabila Anda ingin bertemu dengannya dimanapun tempatnya, baik disekolah, kampus, ataupun dijalanan, maka usahakan kamu merapikan diri agar penampilan lebih menarik dari sebelumnya. karena hal tersebut termasuk dari sekian banyak yang disukai oleh seseorang.

2. Mudah Beradaptasi

Mudah beradaptasi juga masuk dalam kategori untuk memikat hati seseorang. tentunya kita akan menjadi teman yang asik untuk diajak mengobrol. Dia akan senang melihat kamu yang mudah beradaptasi dan tidak malu-malu. Apalagi ketika kita akrab saat mengobrol, itu akan menambah nilai kita di mata dia.

3. Humoris 

Mayoritas laki-laki ataupun perempuan saat ini menyuikai hal-hal yang bersifat humor(candaan). Jika seseorang yang kamu suka mempunyai selera humor, pastinya akan terbawa suasana menjadi nyaman dan tidak canggung. Apalagi jika baru pertama kali bertemu, wiiihhhh.. yang pastinya kesan pertemuan pertama yang akan diingat adalah selera humoris kita. Kalau sudah demikian peluang untuk masuk dalam hatinya akan terbuka lebar, karena sudah tertanam sesuatu hal yang dapat dia tertawa apalagi dia dalam keadaan mempunyai masalah, hal itu biasanya akan sulit sekali untuk dilupakan.

4. Aktif Dalam Kegiatan Sosial 

Aktif dalam kegiatan sosial akan menjadi nilai lebih yang kamu miliki. Kamu bisa aktif dalam kegiatan komunitas atau apapun yang membuat kamu terlihat sibuk. Kesibukan yang kamu miliki akan membuat dia bangga sama kamu sehingga akan membuatya tergila-gila. Tips membuat wanita atau pria yang satu ini, di rasa cukup ampuh.

Usaha untuk menggapai suatu hal yang kita inginkan bisa dikatakn tidak mudah, cinta itu butuh perjuangan dan pengorabanan yang harus kita lakukan. disamping itu berdoalah kepada Tuhan agar Niat kita dikabulkan, selagi masih dalam ruang lingkup agama, insyaAllah Tuhan akan membukakan pintu kesuksesan untukmu. 

Demikian Artikel Cara Tampil Mempesona Agar Dia Terpikat Padamu, Apabila ada kesalahan baik dalam hal pembicaraan maupun penulisan saya mohon maaf. semoga bermanfaat. Amin.