Tips Populer Cara Nembak Cewek 100% Berhasil

Tips Populer Cara Nembak Cewek 100% Berhasil


Media Cinta dan Kasih Sayang | Tips Populer Cara Nembak Cewek Berhasil 100% | Kita sadari tidak mudah untuk menyatakan cinta dengan mengungkapkan perasaannya kepada seorang cewek. Butuh mental khusus untuk melakukan hal tersebut, sehingga jika kamu ditolak tidak akan sakit hati. Sedikit banyak para cowok tidak berani untuk nembak karena takut ditolak mentah-mentah sama cewek yang disukainya. Karena jika sudah ditolak pasti akan terasa malu. Tapi sebagai lelaki sejati dan jika kamu memang benar-benar sayang sama dia, kamu harus memperjuangkan cinta. tidak berhasil 1 kali, coba dan coba lagi jangan pantang menyerah. terkadang sicewek hanyak mengetes seberapa sih besar cintanya yang ditunjukkan dari usaha yang dilakoninya. 

Berikut ini Tips Populer Cara Nembak Cewek Berhasil 100%:

1. Persiapkan Mental dan Rencana Sebelumnya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan Adalah Mempersiapkan mental dan menyusun rencana sebelumnya hari H. Hal yang sedemikian itu merupakan langkah antisipasi jikalau kamu tidak berhasil alias ditolak. tapi jangan pesimis, tetap semangat dan yakin bahwa cinta Anda pasti akan berhasil. semua itu akan menambah rasa percaya diri Anda dalam melakukan hal itu. setelah itu susunlah kata-kata yang pas untuk diucapkannya.

2. Berikan Barang Kejutan 

Berikan Barang kejutan, usahakan beri barang yang menjadi kesukaannya, karean dapat membuat dia senang dan peluang diterima akan terbuka lebar. Mayoritas seorang cewek jaman sekarang ini lebih suka ha-hal yang sifatnya lembut dam mempunyai arti yang besar, seperti memberikan Bunga. disela-sela dalam meberikan bunga kepadanya sambil diikutkan kata-kata cinta dari perasaaan Anda(Nembak) yang romantis.

3. Pilih Tempat yang Romantis

Lokasi juga berpengaruh dalam usaha mengungkapkan perasaan cinta Anda, jadi harus lebih cerdas dalam memilih lokasi untuk Mengungkapkan Perasaan Anda, karena hal tersebut akan mempunyai kesan tersendiri yang sulit untuk dilupakan.

4. Setelah Selesai Nembak, Saatnya Berdoa

Sebagian cewek saat ditembak biasanya memberikan jawaban perasaan cinta kita lain waktu, jadi beri dia waktu untuk mefikirkannnya ya ata tidak. tapi kalau udah seperti itu biasanya sebelumnya tidak ada perasaan cinta didalam hatinya, siapa tahu kita diberi kesempatan untuk memiliki hatinya. ataupun timbul ada rasa malu yang dialaminya. Pokoknya Anda jangan putus asa dan tetaplah Berfikir positif dan Optimistis bahwa cinta Anda pasti diterima. Maka saat-saat inilah waktunya kamu berdoa agar cewek tersebut bisa mencintai kamu sampai ke jenjang pernikahan.

Kesimpulan : Kita ketahui bahwasanya jodoh itu ada ditangan tuhan, Anda sebagai manusia dituntut untuk ikhtiyar (berusaha) dan tawakkal (pasarah) dalam melakukan sesuatu. Anda serahkan semua pada Tuhan, jika itu sudah menjadi yang terbaik untuk Anda. Apa yang Anda lakukan selagi tidak menyimpang dari Aturan-aturan Agama dan Negara apanya yang tidak mungkin. kalau dia tidak bersamamu mungkin dia bukan yang terbaik untukmu.

Demikian Tips Populer Cara Nembak Cewek 100% Berhasil, Apabila ada kekeliruan baik dalam hal perkataan maupun penulisan saya mohon maaf, semoga bermanfaat. Amin.