Cara Ampuh Agar Kita Makin Disayang Seseorang Yang Kita Sayangi

Cara Ampuh Agar Kita Makin Disayang Seseorang Yang Kita Sayangi


Media Cinta dan Kasih Sayang | Cara Ampuh Agar Kita Makin Disayang Seseorang Yang Kita Sayangi | Diera sekarang ini Siapa yang tidak kenal dengan istilah pasangan hidup atau yang dikenal dengan kata Pacaran, Anak TK Pun sekarang sudah mengetahui kata-kata tersebut walaupun dia tidak tau maksudnya apa, hehehe. apalagi sudah besar, wah... saking pahamnya sampe' ditanyakan disaat bangun tidurpun pasti dia menjawab, hahaha. Kita ketahui Hubungan cinta terkadang mengalami kejenuhan yang membuat kita atau sang kekasih menjadi Jenuh. Untuk itu buatlah hubungan menjadi seperti pertama berhubungan dulu agar kekasih kita semakin sayang dan tidak jenuh lagi. 

Berikut ini Tips Agar pacar makin sayang kepada kita:

1. Menerima Dia Apa Adanya

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menerima dia apa adanaya. kita tahu sekarang ini ada meskipun tidak banyak orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain apalagi dalam hal fisik, waaah parah. Fisik memang sulit untuk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kamu bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu menerima apa adanya, itu akan membuat pacar semakin sayang dan cinta sama kamu.

2. Harus Jujur

Semua orang pasti tidak mau dibohongi apalagi diri kita sendiri, termasuk pacar atau kekasih kamu. Jika kamu ingin pacar semakin sayang sama kamu, jagalah sikap jujur jika ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan kamu. Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untuk didapatkan kembali. maka dari itu, harus jaga baik hubungan kita, jangan berbohong, saling berbagi, saling mengisi satu sama lain.

3. Berikan Dia Kejutan

Siapa yang tidak suka kejutan, barang apapun bila dikasih orang-orang yang kita cintai, pastilah sangat berharga sekali didalam diri kita. Sebuah kejutan yang kreatif dan fresh bisa membuat pacar lebih cinta dan sayang kepadamu. 

4. Pujilah Dia

Banyak kata-kata yang bsia dibuat utnuk memuji seseorang, diantaranya: Katakan bahwa ia kekasih tercakep/tercantik dan terbaik di dunia. Walau kemungkinan kamu akan disebut gombal, namun tetap saja hal itu akan membuatnya tersipu. Pujian dari kamu bisa jadi sangat penting artinya bagi pasangan kamu. Lihatlah, hatinya akan sangat bahagia dan rasa sayang kepada kamu pun akan semakin bertambah. Sering-sering melakukan hal itu karena dapat menanamkan dan terus menambah rasa cinta dan sayangnya kepadamu.

5. Kamu Harus mempunyai sifat pengertian, perhatian, tulus, konsisten dan tegas.

Sifat pengertian, perhatian, tulus, konsisten dan tegas, harus Anda miliki dalam menjalankan hubungan, karena  hal yang sedemikian itu akan menambah rasa cinta dan sayang kepadamu. 

6. Jangan Sering Mengeluh Sama Pacar

Janganlah sesekali kamu mengeluh sama pacar, contohnya ketika ia datang terlambat untuk menjemput. Karena jika kamu sering mengeluh, dampaknya akan membuat pacar kamu jengkel dan kesal sama kamu. Kalau ingin pacar semakin sayang, hindarilah sifat buruk tersebut. Karena akan membuat pacar menjauh dan marah. Jika pacar kamu marah, sebaiknya kamu Minta Maaf dan menyadari kan kesalahannya.

Demikian Artikel Cara Ampuh Agar Kita Makin Disayang Seseorang Yang Kita Sayangi yang didapat dari refrensi yang sangat dipercaya, apabila ada kesalah naik dalam hal pebicaraan dan penulisa saya mohon maaf. semoga bermanfaat. amiin.