Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta


Media Cinta dan Kasih Sayang | Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati  | Dalam menjalani hubungan dengan orang yang Anda cintai(pacaran) secara otomatis Abda harus menerima atau menanggung hal yang akan menimpa diri Anda, seperti putusnya ikatan cinta dengan seseorang yang Anda cintai. pernahkah Kamu mengalami sakit hati yang mendalam akibat cinta yang kandas ditengah jalan? jika ya, Wah... kalau sudah sakit hati, Anda menjadi tidak selera melakukan aktivitas harian. ini tidak boleh terjadi dalam hidup kita, karena selain dapat mengaggu psikologis Anda, aktifitas akan terbengkalai yang hal itu akan merugikan diri Anda sendiri. Nah, untuk mengatasi hal tersebut berikut cara mengobati sakit hati akibat putus hubungan cinta dengan orang yang Anda sayangi:

1. Berfikirlah secara dewasa

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah berfikir dewasa. Harus Yakinkan diri Anda kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percayalah pada kemampuan diri Anda, masih ada banyak kebahagiaan di luar sana, Perlu Anda ketahui bahwasanya kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, Anda boleh gagal dengan satu orang, namun belum tentu dengan orang lain. harus Optimis dalam menempuh kehidupan demi masa depan Anda.

2. Lawanlah rasa takut Anda

Agar tidak takut menghadapinya, berpikirlah bijaksana bahwa Anda telah mendapat pengalaman baru dari peristiwa ini, yaitu pematangan emosi yang hal itu dapat menguatkan karakter Anda.

3. Berliburlah Ke Tempat Yang Menyenangkan

siapa yang tidak suka jalan-jalan, selain mendapat pengalaman baru hal itu dapat mencairkan otak Anda yang berpengaruh kepola berfikr anda. juga harus pandai memilih tempat liburan. Jangan memilih tempat berlibur yang pernah Kamu kunjungi bersama sang mantan. Karena, hal itu justru akan membuat kalian teringat padanya. Jadi, pilihlah tempat wisata yang belum pernah kalian kunjungi agar bisa menambah wawasan baru.

4. Berbagi Dengan Sahabat atau keluarga dekat Anda(curhat)

Berbagilah(curhat) kepada sahabat atau keluarga dekat Anda. Sahabat kita pasti akan mengerti apa yang Anda rasakan. Bahkan, mereka akan dengan senang hati menghibur Anda agar tidak terus memikirkan seseorang yang tidak penting. Dengan begitu, saya yakin pasti Anda akan merasa lebih tenang, lega dan nyaman.

5. Makan makanan sehat

Stres yang Anda rasakan terkadang membuat pola makan Anda tidak beraturan, tetaplah makan makanan yang sehat agar Anda memiliki cukup tenaga untuk berpikir dengan jernih menghadapi permasalahan yang sedang melanda.

6. Berolahragalah

Dengan berolahraga dapat membantu Anda memepercepat proses pemulihan dari stres yang diakibatkan terkurasnya tenaga serta pikiran karena rasa sakit akibat patah hati.

7. Biarkan kesedihan melanda

Kesedihan yang dialami seseorang itu merupakan hal yang biasa, itu jauh lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun, jangan tunjukkan kesedihan Anda di hadapannya.

8. Tingkatkan keimanan

Dengan meningkatkan keimanan Anda, InsyaAllah hal yang seperti itu bisa teratasi. misalnya dengan membaca Alquran dan lain-lain. dengan memperbanyak ibadah itu dapat dijadikan obat penyembuhnya. Ingatlah bahwa Tuhan sangat mencintai kita lebih daripada segala hal yang ada di bumi ini. Semangat dan Optimis, Gooooooo....!!!!!!

Masukan: Sabar dan Berdoalah, Tetap Semangat, berusaha dan yakinlah Bahwa hal yang sedemikian itu merupakan satu langkah untuk menuju Keberhasilan.

Sekian Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati . semoga bermanfaat. Amin.

Tag: tips, cinta, sejati, setia, abadi, islami, terbaru, populer, ampuh