Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng

Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng


Media cinta dan kasih sayang | Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng | Kali ini Admin akan share Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng, ini cocok sekali bagi para pemuda yang menjalankan hubungan Cinta kasih bersama seseorang yang anda cinta sayangi ataupun yang sudah berkeluarga. kita ketahui Menjalani hubungan dengan jalan ini memang sangat sulit. Bagaimana tidak? Kita harus percaya dengan perkataan seseorang kita sayangi yang jauh disana. Menurut realita yang ada sekarang ini banyak pasangan yang tidak bisa langgeng dalam menjalin hubungan. Itu karena mereka belum tau caranya. oke, langsunga saja simak apa sajakah tips untuk menjaga hubungan jarak jauh agar tetap awet dan langgeng.

1. Saling Menjaga Kepercayaan

Dalam Menjalankan Hubungan denga seseorang, langkah yang harus Anda lakukan adalah saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Jangan suka menuduh hal yang bukan-bukan kepada pasangan kalian. Apabila anda mencurigainya, dengarkanlah penjelasannya. Permasalahan yang dialami dalam menjalani hubungan, itu bisa dikatakan suatu hal yang "harus ada", karena itu merupakan wujud cinta dan kesetian Anda kepadanya.

2. Menjaga Komitmen Yang disepakati.

Sebelum kalian melakukan hubungan dengan jarak jauh LDR, pastikan kalian sudah merencanakan bagaimana kalian akan menjalani hubungan tersebut. Katakan apa yang tidak kalian sukai kepada pasangan kalian. Setelah itu buatlah komitmen dan katakan dalam hati kalau kalian akan menepati komitmen tersebut.

3. Rencanakan masa depan

Jangan anggap hubungan jarak jauh LDR itu tidak bisa berlanjut ke pelaminan ya Ladies. Banyak tetangga – tetangga saya yang terbukti mampu menjalani hubungan ini hingga akhirnya menikah. Waktu saya tanya, katanya sih dulu waktu berpacaran jarak jauh, mereka selalu merencanakan masa depan mereka bersama – sama. Tidak hanya merencanakan, mereka juga berusaha mewujudkan angan – angan itu. Alhasil, hubungan mereka bisa langgeng sampai menikah dan memiliki keturunan. Untuk itu sebagai wanita yang sudah cinta sama pasangannya lebih baik rencanakan deh masa depan Kamu sama pacar, agar hubungan kamu bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan. Aamin…

4. Luangkan Waktu Untuk Bertemu

Waktu bertemu adalah hal yang sangat perlu diperhatikan dalam menjalani hubungan. Apabila Anda mempunyai waktu luang, Usahakanlah untuk bertemu dengan kekasih Anda. jangan lupa untuk membawakan sesuatu, usahakan sesuatu itu merupakan hal yang disukainya. Agar mempunyai kesan yang baik dan menambah rasa cinta diantara kalian.

5. Komunikasi 

Komunikasi suatu hal yang sangat penting untuk menjaga hubungan dengan dia. karena dapat mengisi hari-harinya dengan anda walaupun sebentar. Sekarang ini banyak komunikasi yang bisa digunakan, diantaranya yang ngetren sekarang ini SMS, Calling, media sosial facebook, twitter, BBM dan lainnya untuk menjaga komunikasi dengan pasangan yang ada di jauh sana.

6. jujur

Hal ini sangat berperan sekali dalam menjalani hubungan, Jangan pernah membohongi pasangan kalian tentang suatu apapun. Dengan berkata jujur, kalian akan merasa lebih lega dibanding harus menutupi sesuatu. Kejujuran adalah faktor penting dalam menjalani hubungan jarak jauh. coba anda fikirkan, anda pasti tidak ingin dibohongi oleh orang lain ya kan?, sama halnya dengan orang lain tidak mau dibohongi, apalagi seseorang yang Anda sayangi.  

7. Berdoa

Berdoa juga sangat berperan penting dalam kehidupan manusia, apalagi dalam urusan untuk menjaga Hubungan dengan seseorang yang Anda cintai. InsyaAllah Tuhan pasti mengabulkan apa yang kita minta. selagi tidak menyalahi atura-aturan yang belaku dalam Agama dan Negara, apa yang tidak mungkin. "Tuhan memberikan sesuatu sesuai dengan kehendekNya, itu sudah menjadi hal yang terbaik untuk hambanya".

Demikian Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng, Semoga Bermanfaat untuk Anda. Amin.

NB: Jangan lupa untuk Share Artikel ini, Agar Sahabat-sahabat Anda mengetahui juga Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Awet Dan Langgeng.