Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook

Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook - Assalamu Alaikum Sahabat-sahabat, Gimana kabarnya hari ini? semoga baik-baik aja ya, amin. Banyak orang-orang yang bertanya, Gimanasih Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook? Mengatasi hal tersebut saya tergugah untuk membuat artikel mengenai Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook Gratisss alias tidak dipungut biaya. Anda hanya melengkapi persyaratannya yang akan saya bahas dibawah ini. Kita bisa mengirimkan pesan berupa suara, bukan teks atau berupa gambar, jadi secara otomatis akan mempermudah anda dalam menggunakan facebook untuk terhubung dengan teman - teman disekitar anda. OK... langsung saja disimak langkah langkah nya berikut ini:

Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook

Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook
  1. Buka Browser Google Chrome anda, jika belum ada Instal dulu
  2. Setelah itu Anda memerlukan plugin Talk and Comment yang hal itu sudah disediakan oleh Google Chrome, Anda bisa mengambilnya di Webstore Google Chrome secara gratis DISINI
  3. Klik ADD TO CHROME untuk menambahkan

  4. Lalu klik Add untuk Confirm New Extension

  5. Izinkan Aplikasi tersebut menggunakan microfon dengan cara Klik pada tombol Allow

  6. Setelah itu anda akan menjumpai halaman ini tentang persetujuan dengan Talk & Comment - Klik OK
  7. Talk & Comment akan meminta persetujuan anda untuk mengirim ke facebook mewakili anda, Klik OK atau LAIN KALI untuk mengabaikan

  8. Login ke Facebook dan Lihat perubahannya dihalaman pesan anda, seperti ini

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Mengirim Pesan Suara Lewat Facebook yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan suara tidak lagi dengan menggunakan Teks. Tebukti hal itu dapat mempercepat komunikasi dengan teman anda. Semakin panjang pesan yang akan dikirim, maka semakin besar pula Size(ukuran) file yang akan dikirim. Jadi proses cepat lambatnya pengiriman itu sesuai dengan size/ukuran file tersebut.

*) Untuk bisa saling mengirim dan menerima pesan sesama teman, anda dan teman anda harus sama-sama sudah selesai setting seperti halnya yang sudah disebutkan diatas.