Trik Akses Facebook Gratis di Android

Trik Akses Facebook Gratis di Android - Kita tahu Sudah lama sekali situs 0.facebook.com tidak lagi bisa mengakses facebook secara gratis. Tahukanh anda Sekarang kalian bisa mengakses lagi facebook secara Free alias gratis tanpa dikenakan paket data ataupun pulsa. Tampilan facebook gratis ini lebih baik daripada 0.facebook.com. Meskipun gambar di dinding tidak kelihatan, Anda dapat melihat foto profil sendiri dan teman yang menambah anda. Jadi, Akses facebook gratis ini sedikit lebih bagus dan unik dari pada 0.facebook.com

Layanan Akses facebook gratis ini keluar belum lama ini setelah sebelumnya sang pendiri facebook Mark Zuckerberg berkunjung ke Indonesia. Setelah beberapa hari di Indonesia pendiri facebook ini bekerja sama dengan pihak Indosat untuk memajukan internet di Indonesia. salah satunya dengan akses facebook secara gratis.

Berikut ini beberapa cara untuk akses facebook secara gratis di android:
  1. Gunakan kartu Indosat
  2. Jangan lupa hubungkan paket datanya
  3. Sekarang open/buka browser lalu ketik free.facebook.com
  4. Tara.... Anda sudah bisa masuk facebook secara gratis
  5. Enjoooy..!!!


Trik Akses Facebook Gratis di Android


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai cara akses facebook gratis di android. Perlu di ingat, bahwa ini hanya berjalan di kartu Indosat. Semoga bermanfaat untuk sahabat-shabat semua, amin.