Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Streaming Sepak Bola di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi - Assalaamu Alaikum, Gimana kabarnya hari ini semoga baik-baik aja, amin. Kali ini saya akan update Cara Streaming di Android Tanpa menggunakan Aplikasi atau langsung lewat Browser Handphone(Hp). Dengan cara ini anda tidak perlu ribet-ribet Mendownload Aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola yang menjadi kesayangan anda.

Perlu anda ketahui dengan cara ini anda tidak perlu khawatir lagi, jika tim kesayangan anda bertanding dan tidak disiarkan langsung/live di tv nasional. Hebatnya lagi streaming juga lebih murah dan efisien dari pada kita langganan tv berbayar yang biasanya bisa mencapai 200 ribuan perbulan. Jika anda senang dan menjadi hobi nonton tv itu tidak masalah, Tapi bagi anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu terlalu boros untuk mengeluarkan uang, enaknya sih nonton tv aja setiap pagi seperti Lensa Olahraga pagi dan sebagainya.

Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Berikut Cara live streaming sepak bola di android tanpa menggunakan aplikasi:
  1. Pastikan data internet anda ada kuota (Saya pake simcard 3 AON)
  2. Open browser Handphone(Hp) anda, Seperti Chrome, Mozilla Firefoxe, Opera dll.
  3. Selanjutnya masuk ke http://www.rojadirecta.me
  4. Anda zoom in, Maka ada beberapa jadwal yang ada
  5. Setelah itu pilih pertandingan yang akan kamu tonton, Pilih yang ada tulisan smartphone di belakangnya setelah itu klik Watch
  6. Tunggulah sebentar dan silihkan nikmati streaming tim sepak bola kesayangan anda di android tanpa aplikasi
Mengkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai cara live streaming sepak bola di android tanpa menggunakan aplikasi. Apabila cara di atas tidak jalan di android anda, silahkan coba cara live streaming di android gratis menggunakan aplikasi. Perlu diketahui setiap android itu mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.