Ini Dia Cara Test Kecepatan Loading Website atau Blog

Ini Dia Cara Test Kecepatan Loading Website atau Blog - Wahai para blogger sejati, Saat ini dalam membuat website atau blog haruslah dapat diakses dengan cepat karena hal tiu termasuk dalam salah satu teknik SEO. Karena demikian dengan mempunyai blog dengan kecepatan loading atau akses yang cepat akan menjadikan pengunjung lebih nyaman. Bukan hanya itu, pengunjung juga akan merasa senang dengan blog anda dan tidak menutup kemungkinan suatu saat pasti bisa kembali lagi mengunjungi blog anda. 


Nah... Bagi yang belum tau cara untuk test kecepatan loading blog anda berikut ini akan dibahas website penyedia test kecepatan website atau blog anda:
  1. www.sitespeed.me
    Situs ini sudah populer sekarang yang sudah banyak digunakan para blogger untuk tes kecepatan loading blog peliharannya.
  2. www.pagescoring.com
    Alamat Website Speed Test adalah salah satu alat web online dengan www.PageScoring.com hal itu bertujuan untuk memberikan webmaster dengan informasi yang sangat berharga tentang speed atau kecepatan loading domain dan situs web. Alat ini memeriksa semuanya dari domain Anda menyelesaikan kecepatan untuk jangka waktu download Anda.
  3. www.websiteoptimization.com
    Selanjutnya anda bisa test kecepatan loading blog atau website dengan menggunakan website http://websiteoptimization.com/services/analyze/ selanjutnya anda masukan url di kolom enter url to diagnose, selanjutnya klik SUBMIT
  4. www.webwait.com
    Cara menggunakan dengan alamat website ini cukupa anda Masukkan alamat url anda di kolom, lalu klik time it. Tunggu beberapa saat Maka akan dihasilkan waktu dan ukuran blog anda.
Semakin sedikit waktu akses maka secara otomatis kecepatan loading website/blog semakin bagus. Sebaliknya jika blog anda meliliki waktu akses banyak, maka segeralah perbaiki supaya pengunjung blog anda bisa nyaman. Sekarang ini banyak dijumpai jika seseorang mengunjungi blog kita dan kecepatan aksesnya bagus, maka pengunjung tidak menutup kemungkinan untuk mengingat terus blog anda dan mengaksesnya dikemudian hari. Sebaliknya jika blog anda lelet tidak menutup kemungkinan pengunjung langsung menutup sebuah blog dan kasih benang merahkan :-). Jadi segera buruan test kecepatan loading blog atau website anda dan segeralah perbaiki jika aksesnya lambat.

Tag: cara tes kecepatan loading blog atau website, loading blog bagus, mempercepat loading blog atau website