Minggu, 31 Mei 2015

Tips dan Trik Install BBM Lebih Dari Satu di Android

Tips dan Trik Install BBM Lebih Dari Satu di Android - Apakah bisa instal BBM lebih dari satu di andorid, gimana caranya? Jawabannya, Iya. Jika anda termasuk dalam kategori ini, Misalkan anda ingin memasang 2, 3, 4 ataupun lebih didalam satu hp(handphone) Android itu terbilang sangatlah mudah. Tapi, ada syaratnya, Anda harus sudah diinstall aplikasi BBM dari resminya. Tidak semua hp Android bisa support dipasangi lebih dari satu aplikasi BBM, Jadi harus sadar diri jika hp(handphone) android anda memiliki RAM kecil. Contohnya Samsung galaxy young, Instal satu aplikasi BBM saja sudah lemot-nya apalah-apalah banget, hehe. Mendingan pendam rasa itu dulu dan ganti dengan Hp yang kapasitasnya lebih tinggi, Contoh besarnya Samsung S6 yang sudah ngetren sekarang ini harganya 9.000.000 an, wih... keren -:). ya.. jika anda tidak mampu, beli spesifikasi yang lebih kecil aja.

Tips dan Trik Install BBM Lebih Dari Satu di Android

Tanpa panjang lebar langsung saja berikut cara install BBM lebih dari satu di android:

  1. Android anda harus sudah di Root, jika anda belum tau cara root Android silahkan baca Cara mudah Root hp di internet.
  2. Pastikan di hp(handphone) anda sudah terinstall(diisi) dan daftar BBM dari situs resminya
  3. Langkah selanjutnya anda harus memiliki aplikasi BBM yang bisa ambil DISINI
  4. Setelah di ambil buka(open) dan anda daftar akun baru dengan menggunakan e-mail berbeda dari yang pertama
  5. Cara daftarnya sama dengan seperti halnya yang pertama
  6. Taraaa, Sekarang anda sudah mempunyai dua aplikasi BBM dalam 1(satu) hp(handphone) Android

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikn mengenai Tips dan Trik Install BBM Lebih Dari Satu di Android. Semoga cara instal BBM di Android ini dapat anda gunakan sebaik mungkin dan sapat bermanfaat kepada diri kita maupun orang lain, amin.

Tag: Tips dan Trik, Cara Instal BBM Lebih dari satu di Android.

Related Posts

Tips dan Trik Install BBM Lebih Dari Satu di Android
4/ 5
Oleh