Cara Mengaktifkan Menu Penghasilan di Blog

Cara Mengaktifkan Menu Penghasilan di Blog - Jika anda adalah seorang blogger, jangan sia-siakan kesemapatan untuk mendaftarkan blog anda agar bisa bekerja sama dengan google adsense. Jika iklan adsense yang dipasang diblog anda mendapatkan klik, maka siap-siap untuk mendapatkan penghasilan.

Langkah pertama kali yang harus anda lakukan adalah Mengaktifkan fasilitas pendaftaran google adsense. Contoh tampilan halman blogger sebelum dan sesudah diaktifkan sebagai berikut:

Seperti yang kita lihat pada gambar diatas sudah jelas sekali, Bahwasanya gambar yang pertama sebelum melakukan pengaktifan, dan Gambar yang kedua sesudah diaktifkan fasilitas dalam pendaftaran google adsense diblog anda.

Berikut ini beberapa langkah untuk mengaktifkannya:
  1. Login(masuk) ke blog anda yang mau didaftarin Google Adsense
  2. Pada menu yang ada, silahkan anda pilih menu "SETELAN" posisi bisanya ada dipaling bawah tepatnya berbentuk kunci
  3. Kemudian anda pilih Bahasa dan Pemformatan ==> Dilayar sebelah kanan ada pilihan bahasa, yang harus anda pilih adalah "English (United States)"

  4. Klik "Simpan Setelan" dipojok kanan atas.
  5. Kemudian anda Refresh(muat ulang) Halaman browser anda.

Jika sudah selesai Refreshnya, Tara..... Menu "PENGHASILAN" sudah ada diblog anda. Setelah ini kita mulai pendaftaran google adsense.

Setelah anda berhasil mengaktifkan, Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog anda. Proses Pendaftarannya bisa baca "Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blog".

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf, semoga bermanfaat, amin.