Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blog

Cara Mudah Daftar Google Adsense di Blog - Pada postingan kali ini saya akan share mengenai cara mudah daftar google adsense melalui blog. Jika anda belum mengaktifkan Menu Penhasilan Silahkan Baca Cara Mengaktifkan Menu Penghasilan Diblog Untuk Mendaftar Google Adsense. Jika anda sudah mengaktifkan menu tersebut Langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran google adsense.
  1. Pilih menu penghasilan ==> Adsense, Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman proses pendaftaran google adsense. Pada halaman pendaftaran google adsense anda pilih(klik) tombol 'Mendaftar Adsense'. Seperti gambar berikut ini.


    Jika Tombol "Mendaftar Adsense" belum aktif (tidak bisa diklik), Kemudian biasanya disamping ada pemberitahuan "Blog anda belum memenuhi syarat Adsense" Hal itu berarti bahwa artikel diblog anda masih kurang, maka dari itu hapuslah dulu keinginan anda untuk mendaftar. Hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah membuat postingan lebih banyak lagi. Sebaliknya, Jika Tombol "Mendaftar Adsense" sudah aktif, Silahkan anda klik tombol tersebut untuk menuju ketahap selanjutnya.
  2. Pada halaman berikutnya, Anda klik tombol "Ya gunakan ...........@gmail.com".

  3. Halaman ini berisi tentang perintah untuk pilih bahasa, pilih bahasa yang digunakan didalam blog atau website anda, kemudian tekan tombol "Lanjutkan". 

  4. Selanjutnya anda akan diperintahkan untuk mengisi Formulir identitas anda. Silahkan anda isi semua, kemudian klik Tombol "Submit"

  5. Setelah itu anda akan melihat halaman "Akun adsense anda sedang dalam antrian persetujuan"

Harus Anda ketahui bahwa, proses pendaftaran google adsense memerlukan waktu beberapa hari. Silahkan anda tunggu dan sabar dan selalu cek update email yang digunakan untuk mendaftar, karena tim google akan mengirimkan pesan apakah blog atau website anda diterima atau tidak. Jika pendaftaran adsense anda diterima, biasanya anda akan menerima pesan bahwasanya permohonan google adsense anda diterima. Seperti gambar berikut ini.


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih karena anda sudah berkunjung kesini dan memabaca dari awal sampai akhir. semoga bermanfaat, amin.