Trik Melakukan Diving dengan Pura-Pura Jatuh di PES 2015 Terbaru


Trik Melakukan Diving dengan Pura-Pura Jatuh di PES 2015 Terbaru - Kita tahu trik menjatuhkan diri atau di kenal dengan diving itu ada juga di game sepak bola PES 2015 yang akan kita bahas kali ini. Bukan hanya di versi PES 2015 trik ini juga berjalan Pes 2013 atau 2014, trik yang tidak fair play ini sangat ampuh sekali dengan reaksi tiba-tiba jatuh dan kesakitan layaknya terkena sleding tackle saat di pressing lawan dan mengakibatkan lawan mendapat kartu kuning. hehe, cukup bagus kan ya.. makanya ayo lanjutkan membaca.


Berikut ini adalah Cara curang melakukan teknik atau trik diving di Pro Evolution Soccer(PES) 2015 yang nyata dan aneh sekali betapa tidak wasit pada petandingan itu benar-benar percaya apa yang dilakukan saat kita menggunakan trik diving di PES 2015 ini. Tapi, jika anda tidak beruntung bisa-bisa malah sobat yang terkena kartu kuning karena melakukan pura-pura jatuh atau diving saat disenggol lawan, seperti halnya pada petandingan sesungguhnya.

Berikut trik Diving di Pro Evolution Soccer 2015 :
  1. Bawalah bola seperti biasanya dengan mendekati area kotak pinalti.
  2. Ketika bola ada di kaki pemain anda dan jarak anda dekat dengan pemain musuh, tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan.
  3. Lihat hasilnya, Pemain anda akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan trik diving saat bermain pes 2015.
  4. Jika anda beruntung dan lolos dari penglihatan wasit 'hehe....' lawan anda akan mendapatkan kartu kuning.
  5. Selamat mencoba, semmoga beruntung.

Demikian trik melakukan diving dengan pura-pura jatuh di PES 2015. Pesan saya unakanlah trik diving ini sewajarnya saja karena ini cara bermain kotor dan pastinya hal itu membuat anda semakin tidak bisa menguasai permainan di PES 2015. Sekian dan terimakasih.