Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage atau Halaman

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage atau Halaman - Facebook ternyata menyimpan potensi yang sangat bagus bagi orang yang suka bisnis. Baik bisnis online maupun offline, semua hal bisa dipromosikan lewat facebook. Sebagai pengguna facebook pastinya anda menjumpai iklan, baik di pinggir sebelah kanan ataupun di dinding facebook. Mereka bisa mengiklankan dengan mempromosikan lewat facebook. Rata-rata para pengguna facebook yang suka memasarkan dagangan lewat fanspage. Dengan fanspage, pengguna facebook lain dapat melihat bermacam-macam barang yang kita jual. Semakin banyak yang like fanspage maka semakin besar kemungkinan barang kita akan laku. Tergolong tidak mudah untuk mencari likers. Buat anda yang punya banyak teman di facebook maka peluang berhasil akan terbuka lebar, karena sekarang ini akun facebook bisa dijadikan fanspage. Dengan begitu anda tidak perlu membangun fanspage dari awal.



Untuk cara membuat akun facebook menjadi halaman sebagai berikut :
  1. Masuk di SINI
  2. Log in ke FB (Jika anda belum login)
  3. Silahkan Pilih jenis Fanspage atau halaman yang anda inginkan

  4. Kemudian anda Klik icon jenis Fanpage yang di pilih.
  5. Isilah form yang disediakan. Nama yang sudah ada bisa anda dirubah menjadi nama produk maupun komunitas ataupun apa saja untuk mendeskripsikan halaman yang ingin anda buat.

  6. Silahkan Konfirmasi perubahan yang dilakukan dan ikuti langkah" selanjut'nya


Demikian Cara merubah akun facebook menjadi fanspage atau Halaman, Semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin memasarkan produk ataupun yang lainnya di facebook melalui funspage. Dan semoga usaha anda menjadi lebih lancar dan berguna baik dunia maupun akhirat, Amin.