Ini Dia Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu

Ini Dia Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu


Media Cinta dan Kasih Sayang | Ini Dia Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu | Sebuah masalah pasti ada dalam kehidupan seseorang, sebesar apapun masalah itu kita dituntut untuk bersabar. Apalagi masalah kecemburuan diantara kalian laki-laki kepada kekasihnya ataupun sebaliknya, hal itu perlu cara tertentu untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan oleh kita. perlu diperhatikan bahwasanya rasa cemburu itu tidak dapat ditoleransi walaupun kenyataannya mereka hanyalah teman. Nah.. pada penasaran Ne, gimana sih cara ampuh mengatasi rasa cemburu? yuk... teruskan membaca Artikel ini.

Berikut Ini Dia Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu:

1. Saling Percaya Diantara Kalian

Saling percaya satu sama lain merupakan salah satu kunci untuk mengatasi/mencegah rasa cembburu diantara pasangan kekasih. Cobalah menanam rasa percaya kepada pasangan kita sendiri. Rasa saling percaya dalam suatu hubungan adalah kunci dari kelanggengan. oleh karena itu kita jangan berfikiran negatif terhadap pasangan kalian.

2. Biasakan mendengarkan perkataannya

Ketika anda sedang pergi ke suatu tempat bersama teman – teman anda, kemudian anda bertemu dengan pasangan anda bersama banyak orang dan dia terlihat sangat akrab dengan salah satu wanita diantaranya, anda jangan langsung menyimpulkan bahwa wanita itu adalah selingkuhanya. Cobalah mendengarkan pejelasan pasangan anda. Jangan suka memotong penjelasannya. Siapa tau wanita itu adalah saudara atu teman lamanya. Jadi, coba dengarkan dia menjelaskan kepada anda ya Ladies.
Ketika pasangan anda mengatakan bahwa dandanan anda kurang menarik, bukan berarti dia sedang menjelek – jelekkan anda. jangan lantas marah mendengar kritikannya. Kritikan seorang pasangan dapat dijadikan motivasi diri anda untuk lebih menjaga penampilan. Anda dapat pergi ke mana saja yang dianggap bisa memperbaiki penampilan anda. Buatlah pasangan anda terpesona melihat penampilan baru anda.

3. Ketus bukan berarti bosan

Jika Seseorang yang Kita sayangi ketus kepada kita, itu bukan berarti bahwa dia sudah bosan terhadap Kita. Ada kemungkinan ia sedang memiliki masalah keluarga atau masalah di tempat kerjanya ataupun yang lainnya. untuk mengatasi hal tersebut kita harus berbicara dengan dia, Tanyakan dengan baiki-baik apa yang membuatnya menjadi sedikit ketus. 

4. Jauhilah Rasa Selalu Ingin Tahu Apa Yang Dilakukan Pasangan Anda

Jangan memaksakan seorang Pria ataupun Wanita untuk menceritakan semua masalahnya kepada anda. jika ia menghubungi seseorang dan tidak menceritakan pada anda, jangan langsung curiga. Setiap orang pasti memiliki masalah pribadi. Mungkin orang yang menelepon pasangan anda adalah keluarga atau teman kerja. Jadi, kalian juga harus mau menghargai privasi pasangan kalian.

5. Jangan batasi ruang geraknya

Ketika pasangan anda pergi bersama sahabat – sahabatnya tanpa seizin anda, jangan marah terhadapnya. Dia juga manusia biasa yang membutuhkan seorang teman dan sahabat untuk menjaga sosialisasinya. Jangan kemudian anda mendatangi teman – teman pasangan anda untuk bertanya apa yang dia lakukan selama bersama teman – temannya. Hal itu terkesan anda sangat membatasi ruang geraknya. Jadi sebaiknya kalian harus tetap menghargai kehidupan pasangan kalian.

Demikian Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu Semoga Bermanfaat untuk Anda semua, semoga bermanfaat. Amin.

NB: Jangan lupa untuk Share Artikel ini, Agar Sahabat-sahabat Anda mengetahui juga Ini Dia Tips Ampuh Meredam Rasa Cemburu.