Tips Alami Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up

Tips Alami Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up


Media Cinta dan Kasih Sayang - Tips Alami Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up - Pada Zaman sekarang ini Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik, karena hal itu dapat membawanya tampil lebih percaya diri. ya.. kalau sudah seperti itu, tingkat ke PD an pasti lebih meningkat mencapat 100% dah dalam berintraksi baik dengan teman-teman anda, apa lagi sama seseorang yang kita sayangi, duuuuuh.... rasanya seperti bidadari yang baru urun dari kayangan. wah... kayaknya udah nggak sabaran Ne, oke langsung saja baca ne Tips Alami Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up berikut ini:

1. Murah Senyum

Senyuman memiliki arti yang banyak bagi orang yang melihatnya. tapi... jangan sering-sering senyumnya, takut dikira orang gila, hahaha. Orang-orang akan menilai Anda sebagai orang yang ramah, baik atau menarik. Ingatlah kata orang bijak hadapilah tantangan atau keadaan yang ada dengan senyuman. Jendela batin seseorang akan terlihat dari senyuman yang membantunya untuk melakukan yang terbaik.

2. Rutin Berolahraga

Dengan berolahraga dapat menjaga Penampiln Anda. Dengan jalan sehat yang rutin ataupun model olahraga yang anda sukai akan membuat tubuh akan selalu terasa sehat. kita ketahui Sinar Ultraviolet(matahari) pada pagi hari, ya kira-kira jam 8 sampai jam 9 nan lah, itu sangat baik untuk kesehatan rambut juga untuk kesehatan tulang Anda. Cantik alami dengan tubuh yang bugar dan kulit sehat akan terpancar dalam diri Anda.

3. Jangan Banyak Fikiran

Berfikirlah yang positif, pandangan kedepan, jangan berfikir hal negatif yang dapat membawa anda kejalan bunntu dan parahnya lagi akan menimbulkan beban fikiran yang berat tubuh tidak bisa menahan itu semua dapat menimbulkan anda sakit. sekali lagi Berfikiranlah positif tentang diri Anda walaupun ada banyak persoalan yang harus dihadapi. Bila hanya berpikir negatif tidak banyak membantu malah meracuni pikiran Anda. Tekadkan diri Anda untuk selalu berpikir positif tentang diri Anda agar tercermin di wajah Anda sehingga Anda akan merasa percaya diri.

4. Bersihkan wajah sebelum tidur 

Apabila Anda biasa membersihkan wajahmu sebelum tidur, itu bagus sekali. Membiarkan riasan atau kotoran menempel semalaman akan meningkatkan kemungkinan kamu memiliki komedo dan jerawat — karena pori-pori kulitmu yang tertutup dan tak akan bisa bernafas.

5. Rawatlah kulitmu dari dalam

Lakukan perawatan wajah dari dalam. Pastikan kamu tidur secukupnya (7-8 jam). Selain itu lembabkan kulitmu dengan minum air putih kurang lebih 8(delapan) gelas per hari (1,5 liter). owh ya, Jangan lupa juga pastikan kamu mendapatkan asupan bernutrisi yang mengandung vitamin A, C, dan E untuk perawatan kulitmu. perlu diperhatikan dari Ketiga hal tersebut tidak hanya akan merawat kulit wajahmu, tetapi juga berguna untuk kesehatan seluruh tubuhmu.

Demikian Tips Alami Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up, Semoga bermanfaat untuk Anda. Amin.

NB: Jangan lupa untuk Share Artikel ini, Agar Sahabat-sahabat Anda mengetahui juga Tips Agar Persahabatan tetap langgeng.