Cara Memasang atau Menambah Widget Google Plus di Blog

Cara Memasang atau Menambah Widget Google Plus di Blog - Meskipun cara ini tergolong sangat mudah, Tidak jarang para blogger yang umumnya pemula masih bertanya-tanya bagaimana sih cara memasang atau menambahkan widget google plus (+) di blog? Nahhh... Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara memasang atau menambahkan widget google plus di blog yang hal itu sangat diperlukan juga didalam blogger. 

Bukan hanya memasang atau menambahkan widget google plus akan tetapi cara berikut ini bisa digunakan untuk memasang widget-widget yang lainnya seperti, artikel terbaru, artikel terpopuler, google terjemah, dan lain sebagainya yang bisa anda gunakan dan diterapkan diblog anda dimanapun yang anda sukai. Berikut tips dan trik blogger tentang bagaimana cara memasang gadget atau widget khususnya para pengguna blogspot. Ok... langsung saja, go ...!
  1. Silahkan Masuk atau Sign in ke akun blogger anda.
  2. Masuk ke dashbord blog sobat, pilih Tata Letak. Anda akan menjumpai tanpilan seperti ini. Perlu diperhatikan, gambar dibawah ini tidak menjamin sama dengan punya anda, karena setiap tamplate itu berbeda. Tapi intinya add gadget atau tambahkan gadget itu pasti ada.

  3. Pilih Lencana Google+ dan klik tanda + dipojok kanan atas

  4. Silahkan atur sesuai selera anda, kemudian klik Simpan.

  5. Silahkan lihat blog anda, Selamat...!! anda sudah berhasil menambahkan atau memasang widget atau gadget google plus di blog.
Demikian cara memasang atau menambah widget google plus di blog, ini bisa digunakan untuk mempercantik blog anda atau yang lainnya. Tetap semangat demi menggapai apa yang anda harapkan, Semoga sukses, amin.